Selasa, 09 Juni 2009

Ulangan mat

jadikan tadi tuh ceritannya kea babak kedua ulangan umum -____- soalnnya babak pertama ulagan umum tuh kemaren elah agama sama bi huh nah yang ini nih emang matematika ya Allah susah banget bu noren you kejam uh saya keannya ga mungkin dapet 90 atau yang tinngi2 itutuh mustahil banget soalnnya saya juga belajarnnya paspasan unutng nih ye sebelah gue anak yang lumayan piter wahahah sebenernnya enggak sih cuman agak menolong dengan keberadaannnya dia hahaha lumayan lah wakakak you know kan kenapa? yah bisa ngelirik gitu cuman kan gue sempet ya sebelomnnya nanya ke pak yudha

Bana:"pak boleh nyontek tidak"
Pak yudha:"hmm (think bentar) boleh asal ga ketawan"
Bana:"aseek"

dari percakapan yang singkat itu saya jadi tahu bahwa menyontek itu sebenernnya boleh cuman hmm ga ketawan aja tapi kalo misalnnya yang ngawas tuh ke bu ari apa siapa yang ga pernah ngedip gimana gue mau nyontek uh


jadi intinnya menyontek itu boleh cuman enggak ketawan aja

0 komentar: